Service AC Medan – Cuci AC – Isi Freon AC 082272838611

Service AC Medan, Cuci AC, Isi Freon AC. Apakah Anda sedang mencari Solusi permasalahan AC Anda. Jangan kawatir, Kami Service Ac Teknik bisa membantu permasalahan AC Anda. Kami mampu mengatasi berbagai kerusakan/masalah pada AC (Air Conditioner) diataranya seperti AC Tidak Dingin, AC Bocor, AC Berisik/Bunyi, AC Bau tidak sedap, Modul Error, Isi Ulang/Tambah Freon, Tidak Bisa di remote, Timer Error, dan kerusakan lainnya.

Service AC Medan Panggilan

AC anda bermasalah? Hubungi 082272838611. Kami melayani jasa service dan perbaikan AC di kota Medan dan Sekitarnya. Layanan kami diantaranya;
- Cuci AC
- Isi Freon AC
- Bongkar Pasang AC
- Perbaikan PCB
- Perbaikan Compresor
- Perawatan AC
- Dll

Cuci AC

Bila AC Anda sudah terasa tidak dingin, saatnya untuk melakukan cuci AC. Revir Teknik membersihkan filter AC dan saluran AC. Pada Outdoor AC dilakukan penyemprotan di Fan agar debu hilang sehingga kerja Fan AC menjadi ringan dan berjalan lancar.

Harga Cuci AC

Harga cuci AC yang Service teknik tawarkan mulai Rp 50.000. Harga tersebut berlaku pada AC Split dengan ukuran 1/2 PK, 1 PK dan 60.000. Harga diatas 1 PK. Untuk selain AC Split, Anda bisa bertanya kami terlebih dahulu.
Ada Diskon bagi yang sudah berlangganan Cuci AC

Isi Freon AC

Isi Freon AC jarang dilakukan, kecuali bila tekanan Freon AC kurang dari 80%. Pada umumnya bila AC Anda tidak bocor, sangat jarang sekali Freon AC berkurang.
Isi Freon AC juga bila kami lakukan saat pemasangan AC baru atau pada saat memindahkan posisi AC ke posisi lain.

Harga Tambah Freon AC

Berapa Harga isi Freon AC? Harga isi Freon AC yang Service Teknik tawarkan mulai Rp 80.000. Harga tersebut berlaku pada AC Split dengan ukuran 1/2 PK, 1 PK dan diatas 150.000. Harga diatas 1 PK. Untuk selain AC Split, Anda bisa bertanya kami terlebih dahulu.

Biaya Service AC

Berapa biaya Service AC, Berapa ongkos Service AC. Masalah Biaya tergantung dari kerusakan dan jenis AC. Sebelum melakukan Service AC, service Teknik akan memberi informasi perkiraan atau estimasi biaya perbaikan.

Masa Garansi Service AC

Service Teknik memberikan masa garansi service AC satu bulan atau bisa juga kesepakatan bersama.

Post a Comment

0 Comments